Trik Rahasia Yang tersimpan Pada Lenovo P70

Trik Rahasia Yang tersimpan Pada Lenovo P70.


Trik Rahasia Lenovo P70. Guide belajar kali ini akan berbagi sedikit tips yang menjadi rahasia pada Lenovo P70. Smartphone Android keren dengan spesifikasi layar LCD 5 inci dan dibalut dengan sistem android 4.4 Jelly Bean serta Prosessor bertenaga Octa-core dengan kecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T760MP2 sebagai mesin penggrak utamanya, serta dikombinasikan dengan RAM 2 GB, dilengkapi dengan kamera 13 MP ini merupakan smartphone yang diproduksi dengan sasaran kalangan menengah. Ponsel pintar yang layak anda pertimbangkan ini memang di desain untuk lebih mengutamakan fungsionalitas bagi penggunanya, jadi jangan anda berharap terlalu banyak akan desain yang mewah dan cantik. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini mempunyai ketahanan batery yang unggul dari produk lenovo yang lainya.

Luar biasa.. iya, itu adalah ungkapan yang dapat saya sampaikan pada Lenovo P70 ini, Dengan memiliki kapasitas baterai bertipe Non-removable Li-Po sebesar 4000 mAh, Lenovo P70 ini mampu bertahan hidup atau stand by selama hampir 30 hari. Atau dengan keadaan lain yaitu saat digunakan, Lenovo P70 mampu untuk bertahan selama 18 jam untuk melakukan panggilan, wow.. keren bukan.
Rahasia Yang tersimpan Pada Lenovo P70
Rahasia Yang tersimpan Pada Lenovo P70

Dengan kapsitas baterai yang extra ini, pihak Lenovo mengklaim bahwa produknya akan sangat user friendly dan dapat mengatasi keluhan para konsumen saat menggunakan smartphone dan kehabisan baterai.
Dan satu hal lagi yang menjadi prioritas dalam penggunaan Lenovo P70 ini adalah dapat anda gunakan sebagai charger untuk mengisi baterai dari produk Lenovo yang lain selama mendukung fitur OTG. Maksudnya gimana kok Lenovo P70 dapat dijadikan charger smartphone Lenovo yang lain ? Dapat dijadikan charger disini maksudnya bukan berarti anda harus melepas baterai dan memasangnya pada smartphone Lenovo yang lain, padahal diawal penjelasan baterai tersebut bersifat non removable. tetapi dalam hal ini charger maksudnya adalah Lenovo P70 berperan sebagai Powerbank cadangan. Paham khan apa yang saya maksud ?
Mengapa bisa demikian, Kemungkinan untuk menjadikan Lenovo P70 sebagai Powerbank karena Lenovo P70 mendukung fitur OTG. Saat anda membeli paket Lenovo P70, smartphone ini sudah dilengkapi dengan konektor OTG micro-USB ke micro-USB. jadi anda tinggal mencolokan konektor tersebut dari Lenovo P70 ke smartphone Lenovo yang lainya, dan secara otomatis Lenovo P70 akan melakukan charging ke Lenovo yang lain.